Fakta di Balik Aplikasi Battery Saver! Patut di Baca

Assalamualaikum Wr.Wb.


        sesuai dengan judul, kali ini saya mau bahas tentang aplikasi 'yang kata nya' bisa bikin hemat baterai atau biasa disebut battery saver.
ya sudah Langsung to the point aja ya gan,

Sebuah aplikasi penghemat baterai...
      Ya, Banyak sekali developer yang menyediakan aplikasi tersebut secara Cuma Cuma di play store. Hal ini telah menjadi sebuah keharusan memiliki aplikasi di setiap smartphone hanya karena baterai telepon mencapai sampai harapan pengguna. Dan dengan pengguna mendownload aplikasi penghemat baterai tersebut, mereka berpikir itu akan meningkatkan masa pakai baterai .
Berpikirlah secara jernih gan ..

       Jika android diprogram oleh Google ... GOOGLE ! kalian pikir Google tidak memiliki otak untuk mengoptimalkan perangkat lunak? sehingga menghemat baterai harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga ?

        Tidak ada perusahaan yang akan membangun sebuah sistem operasi tanpa menjaga baterai dalam . Dan kita berbicara perusahaan seperti Google di sini. Sebagian besar aplikasi penghemat baterai memiliki tombol " mengoptimalkan " atau tombol " task killer " atau nama mewah lainnya. Membunuh semua aplikasi termasuk proses sistem berjalan . Sekarang pengguna berpikir bahwa dia telah membunuh semua tugas dan baterai telepon nya diperpanjang .
Ini adalah pikiran yang salah! .

          Pikirkan di luar kotak .. sekarang setelah anda membunuh beberapa proses yang telah anda ‘Kill’ tadi anda akan mengamati bahwa beberapa proses restart lagi. Hal ini membutuhkan kekuatan pemrosesan lebih karena proses / tugas restart lagi dan lagi.

           Dengan demikian, hal itu malah menguras baterai . Sekarang jika Anda terus membunuh tugas setiap saat dan kemudian mengulangi proses ini berarti anda akan mengurangi baterai Anda secara drastis .

Seperti saya katakan [adit says B-) ]:
‘Battery saver’ bukanlah aplikasi penghemat batrai, melainkan... (bisa anda simpulkan :D)

   Apabila anda merasa hal ini bermanfaat klik ‘bagikan’. Tapi apabila anda tidak setuju, saya menghargai pendapat anda .

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »